Ada Pak, wireless sekaligus switch 5 port.
  Silakan japri saya.

  Herman
  www.indo-pc.com
  YM : indopc
  Skype : indopc
  HP : 081807139385

syiwabhairawa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In ITCENTER@yahoogroups.com, Marto Kosasih <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear All,
>
> Saya ada rencana mau membeli satu unit Switch untuk jaringan di
kantor kami.
> Apakah ada Switch yang sekitar 10 - 16 port yang sekaligus punya
fitur wireless ?

saya belum pernah lihat barang seperti itu ada.
Tapi saya anjurkan anda sebaiknya memisahkan antara segment wireless
dan wired, demi security di kantor anda.
Selain itu, untuk penggunaan perkantoran, mungkin bisa dipertimbangkan
pemakaian dedicated wireless AP yang lebih tahan dalam panas, dan daya
lebih tinggi.