Pak Sigid, pak Ryo, pak Setyo, dan rekan-rekan lainnya..,
Jadi malu nih saya, koq hari gene.. masih cari server dengan os
Windows NT ? :-(
Memang sebagian yang rekan-rekan utarakan ada benarnya..
kendala dari developer, dan sedang proses migrasi tapi kudu punya
server dulu sebagai backup, kalo-kalo sampe butuh gak ada khan bisa
berabe.
Menindaklanjuti yang diutarakan oleh pak Sigid dengn NT emulation,
kayaknya mesti belajar dan tanya lebih detil kayak gimana caranya
supaya migration bisa sukses dan berhasil.
Saya siap terima arahan dan tips-tips dari rekan-rekan semua.
salam kenal,
Hartono

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "syiwabhairawa" <[EMAIL PROTECTED]>