Rekan-rekan,

Apakah Memory Card bisa di partisi, sehingga menjadi lebih dari 1 drive ?
Kalau bisa, bagaimana caranya atau apa nama programnya ?

Seperti kita ketahui, kalau kita pasangkan memory card di card reader, maka
akan terbaca misalnya menjadi drive g:.  Apakah mungkin memory card tersebut di
partisi, sehingga sebagian dari memorynya dibuat menjadi drive g: dan sisanya
menjadi drive h: ?

Tujuannya adalah, P900 saya, hanya bisa membaca memory stick maksimum, 128MB
dan kalau bisa di partisi, maka mungkin, P900 saya bisa menggunakan misalnya
memory stick yang 256MB dan karena drivenya berbeda, misalnya drive d: dan
drive e:, maka semua isi memory tersebut, menjadi bisa diakses.

Terima kasih dan salam.