Untuk menjawab pertanyaan

1. Coba liat aja produknya Novell, namanya Zenworks.
Kualitasnya terjamin untuk inventory, desktop management, patch
management, Asset management. Zenworks bisa digunakan untuk perusahaan
dengan skala kecil (<= 200 user) sampai dengan skala besar (>dari
10,000 user)

2. Untuk yang ini saran saya gunakan saja project manager-nya Open
Office, software yang satu ini gratis koq.

3. Untuk anti virus, saya sarankan Nod32 keluaran Eset (Bisa dilihat
di www.eset.com, AV ini ringan dan sangat bagus untuk segala
keperluan, kalo anda beli yang corporate, anda bisa mendapatkan
fasilitas untuk remote administration, dimana anda bisa memanage anti
virus ini dari mana saja.

Untuk keterangan lebih lanjut mungkin anda bisa menghubungi PT.Fusion
Dinamika di no telp 021-3863621.

Semoga info ini bisa membantu anda.