  From: Bambang Riwanto
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, January 30, 2007 6:52 PM
  Subject: [ITCENTER] Hilangkan Icon di Tray

  Halo Rekan2 IT center,...

  saya masih baru, ada yang ingin saya tanyakan, kalau mau menghilangkan icon
di tray komputer gimana yach, masalahnya icon di toolbar pojok kanan bawah
kompi saya penuh banget,.. saya klik kanan dan exit, icon tsb hilang tapi pas
restart nongol lagi. jadi bikin lama kalo statup. Tolong solusinya yach,..

  terimakasih,..