From: u281040
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, January 31, 2007 12:07 PM
Subject: [ITCENTER] Mailserver

Rekan-rekan Sekalian, mohon bantuan untuk permasalahan saya dibawah
ini !

Kasus :
PT. SIAGA menyewa mailhosting di TIMUN HOSTING. saat ini PT. Siaga
menggunakan MDaemon yang berfungsi sebagai Mailserver Lokal dan juga
untuk mendownload email-mail dari mailhostingnya di TIMUN HOSTING
kemudian mengantarkannya ke masing masing Mailbox di user lokal.

PT. Siaga menggunakan Koneksi ADSL tanpa IP publik.

Pertanyaannya :
Adakah aplikasi linux yang bisa menggantikan fungsi MDAEMON diatas ?
seperti Qmail mungkin, karena sampai saat ini saya belum menemukan
tutorial Qmail yang sama dengan Kondisi kasus diatas.

Salam
Uwie

CONFIDENTIALITY NOTICE: This message and any attachment are intended only for
the named recipient and may contain confidential, proprietary or legally
privileged information. Unauthorized individuals or entities are not permitted
access to this information. Any dissemination, distribution, or copying of this
information is strictly prohibited. If you have received this message in error,
please advise the sender by reply e-mail, and delete this message and any
attachments.