Busyett.....Iya kalo jumlah PC-nya <20 Units bisa langsung diganti jadi IP
Statik nah kalo nyampe lebih banyak dari itu...kan butuh waktu Pa'....

-SOL-

  ----- Original Message -----
  From: Deni Kurniawan
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, January 12, 2007 4:59 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] Jaringan

  mungkin itu masalah delay DHCP tuk mengisi IP dikomputer user...or bisa jadi
memang alatnya error...
  saran saya ubah saja semua menjadi IP static....coz DHCP itu mencari IP yg
kosong untuk didaftarin di PC user...
  truss...lain hal dgn IP static...dia sudah tetap jadi bila PC off or Hub or
cisco or router off there is no problem with your network...truss masalah
settingan2 DHCP.or networking...bisa lewat japri..

  Thanks,
  D.Kurniawan
  IT.Administrator
  PANASONIC