  From: ria rahmawati
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, February 04, 2007 11:02 AM
  Subject: [ITCENTER] bth bantuan

  Ass

  namaq ranum,salam knal buat smua q member baru yg baru gabung nich.kebetulan
q lagi ada sedikit masalah yang q btuh banget bantuan.

  Q baru nyobak gabung dmilis ini,krn qilmuq masih kurang tentang dunia.Mungkin
disini q bisa nambah ilmu q.Masalhnya q GA BISA BACA SMUA EMAIL YAMG MSK
KESINI,KALO GA SALAH OVERQUOTA!!!!
  PERTANYAN SAYA, ADAKAH CARA AGAR KITA BISA LEBIH MUDAH DALAM MENGATUR FILE2
Tsb.Mungkin dengan mengelompokkan file2 milis sendiri.Sedangkan saya ga' tau
caranya!!!!

  Saya berharap sekali jika ada yang membaca ini,bisa memberi tau langkah2nya
kpd saya!!!!!krn ju2r saya bingung krn email yang msk sampai 1000 lebih,banyak
yang belum sempat saya baca.....

  Yang ke2,komputer saya terkena virus DECOIL,itu enaknya pakai anti virus apa
ya???? soalnya saya baru dengar!!!!