DearIters,

Pernah ada yg mengalami hal seperti ini ngga?

Ada user yg baru beli notebook Sony Viao, dirumah dia pasang koneksi
speedy. Sebelumnya dengan notebook yg lam semua berjalan baik. Tapi
dengan yg Sony ini koneksi melalui wirelessnya dpt signalnya lemah.
Kalo lewat koneksi cable network, koneksinya terputus-putus atau mati
nyala. Saya udah coba di notebook lain ngga masalah kalo lewat web
ping ke default IPnya saya bisa masuk ke konfigurasi consolenya.
Kebetulan kemaren beli 2 notebook Sony ini dengan tipe yg sama. Yang
satu lagi menurut usernya ngga ada masalah. Routernya sendiri bawaan
router dari speedy merknya SpeedCom. Saya sudah mengambil kesimpulan
bahwa mungkin ada yg ngga beres dengan hardware di notebooknya. Cuma
sejauh ini kalo di koneksi dengan Network kantornya ngga terputus2.

Terima kasih sebelumnya mungkin ada yg bisa share pengalamannya.

Joe