Rekan sekalian

Saya saat ini sedang mengsetup windows 2000 server untuk di jadikan domain
server sekaligus sebagai web server di kantor kami. Jadi nantinya nama domain
www.namadomain.com dan isi dari webnya ada di server tersebut.

Saya sudah menginstall paket dns server dari bawaanya windows.
Kemudia saya set sebagai domain controller for a new domain, create new domain
tree, dst

Namun setelah item2x tersebut diisi server saya restart dan server menmpilkan
progress preparing network connection, proses sampai disini kemudian tidak
melanjutkan ke progress start up selanjutnya, dalam kondisi ini server saya
tidak hang hanya saja progressnya tidak lanjut lagi.
Setelah itu saya coba restart lagi dan progress sampai dengan menu untuk log on
ke server, begitu saya tekan ctrl+alt+del progress diam kemudian sekitar 15
menit baru muncul windows untuk memasukkan password.
Namun begitu diisi passwordnya, windows menampilkan pesan error padahal
password yang saya masukkan sudah pasti benar.
Setelah itu saya biarkan lagi hingga muncul kembali windows untuk menekan
ctrl+alt+del.

Mohon pencerahan rekan2x, bagaimana prosedur mengconfigure domain server untuk
windows 200 server. Karena saya sudah mengikuti panduan dari ebook di internet
diatas ternyata progressnya terkendala.

Thanks berat sebelumnya.

regards