Mungkin yang Bung Wiempy maksudkan adalah JetDirect.

Wiempy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  -----
Original Message -----
 From: "Setyo Suhartanto" <[EMAIL PROTECTED]>
 To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
 Sent: Friday, 16 February, 2007 2:17 PM
 Subject: Re: [ITCENTER] Printer HP 1020 tidak bisa buat printer Jaringan ?

 > Kok email sebelumnya gak diralat?

 Wpy:
 Begini loch maksud saya Mas Setyo biar gak salah paham.
 Yg saya maksud dgn alat tambahan itu yaitu alat tambahan
 yg namanya sory saya sudah lupa dari HP Indonesia. Jadi
 alat tambahan yg dimaksud itu dari HP Indonesia, sory
 sudah ingat2 lupa. Alat tambahan dari HP itu setahu saya
 lumayan mahal juga untuk menjadikan printer HP Laserjet
 1020 bisa digunakan sbg print server. Saya lupa nama
 alatnya apa dan harganya brp, maklum sudah lama.

 Salam,
 Wiempy