Pak Yulian.

Mmmhhh.
Kemarin dibuku yg kmrn sempat dibaca ada yang menyebutkan jumlah situs-situs
yang terdapat dinternet (saya nda tahu pasti apakah itu termasuk yg
terdaftar di hosting2 gratis atau tidak). Tetapi saya anggap datanya kurang
update karena itu data pada tahun 2000, sudah lewat jauh bgt.
Rencananya data ini mo dimasukkan ke skripsi saya.

Btw kl datanya di ambil di jumlah top domain aja bs termasuk ap anda yah ?

Thx

--
keep brotherhood,

[EMAIL PROTECTED]
ThunderBlenger
"supernova biru"

Yahoo! Groups - Join or create groups, clubs, forums &amp; communities. Links