  From: ri_zanto
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, February 22, 2007 10:20 AM
  Subject: [ITCENTER] Prosedur pengajuan maintenance komputer dan tarifnya...!

  Dear All

  Untuk teman2 ITer yang pernah mempunyai pengalaman pengajuan
  maintenance komputer ke instansi2 atau sekolahan gimana ya prosedurnya
  dan berapa biayanya,trus kunjungannya berapa kali sebulanya...?

  Kira2 untuk saat ini jika saya berusaha merintis dijakarta mengajukan
  maintance komputer ke sekolahan -sekolahn gitu ada peluang tidak ya...?

  mungkin ada temen yang sudah berpengalaman dan memberikan solusi dan
  sedikit sharing ilmunya saya ucapkan terimakasih...!

  Anto

  Yogyakarta

Yahoo! Groups - Join or create groups, clubs, forums & communities. Links