On 2/23/07, Ibnu Hartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mas-mas gaya nulis sih gaya nulios tapi ane kurang kerjaan aja pake nyatutu.
>  lagi pula ane bukan di makasar. ane di jakarta. dan kenapa sih di
>  permasalahin gaya nulis ane?? apakah aneh? tapi kalo aneh yah minta maap
>  kepada yg diatas dan dibawah gw.. Piss Yo.. lagi wekekekekek :P

ya kalo nggak merasa bersalah, nggak perlu dipermasalahin juga dong.
saya cuma menunjukkan si pencatut alamat mail ini selalu mengakhiri
mailnya dengan piss yo, dan di milis ini cuma anda yang pakai kata
yang sama (meski ada yang meniru anda tapi itu juga ngomong dulu).
cuma yang di luar kebiasaan adalah ketika bahas mailnya si kristy,
anda sengaja tidak menggunakan kata piss yo, itu saja.

nggak usah ketakutan lah, kan polisinya tidur.

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com

Yahoo! Groups - Join or create groups, clubs, forums &amp; communities. Links