Thanks atas infonya Mas Agus berarti :
  Untuk perbulanya kira - kira 50.000/pc X jumlah pc di sekolah, gampanganya
gitu ya Mas....?
  mungkin ada gambaran lagi dari temen2 yang lain nggak ya...! berapa ya tarif
dan kunjungan perbulanya...!
  Terus apakah kita juga harus memakai proposal untuk mengajukanya..!
  Thanks.

Agus Wahyudi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Biasanya klo di Surabaya Rp. 50.000,- per Komputer
kunjungannya ya paling2 8 - 9 kali.
rusak atau tidak ya harus dikunjungi

agus_w
Surabaya

Pada tanggal 07/02/22, ri_zanto <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Dear All
>
> Untuk teman2 ITer yang pernah mempunyai pengalaman pengajuan
> maintenance komputer ke instansi2 atau sekolahan gimana ya prosedurnya
> dan berapa biayanya,trus kunjungannya berapa kali sebulanya...?
>
> Kira2 untuk saat ini jika saya berusaha merintis dijakarta mengajukan
> maintance komputer ke sekolahan -sekolahn gitu ada peluang tidak ya...?
>
> mungkin ada temen yang sudah berpengalaman dan memberikan solusi dan
> sedikit sharing ilmunya saya ucapkan terimakasih...!
>
> Anto
>
> Yogyakarta

Yahoo! Groups - Join or create groups, clubs, forums &amp; communities. Links