sigit budiarto wrote:
> Dear IT er's sejati.
>   Aku mo tanya nih.CPU ku koq sering cepet overheat ya (+60 celcius).
>   Kemarin dah sempet aku ganti pastanya di heatsink,kipasku pun dah ada 3,
> angin keluar 2kipas&angin yang masuk 1kipas.Kira2 kenapa ya???
>   Apa aku harus ganti heatsinknya, kalo iya aku harus ganti merk apa&harganya
> sekitar berapa?
>   Thanx's before.
>   Sebagai info aku pakai Motherboard Asus PSV-800 MX,Intel pentium 4 2.66GHz.
Seinget gue PIV itu punya core temperature max 80C dan normal case
temperature sekitar 68C. Itu kalo kagak salah inget dari datasheet yang
bisa didownload di developer.intel.com
Jadi mestinya selama masih di sekitar 68C itu wajar saja.
Yg penting sekarang ini mesin anda sering hard hang karena panas tidak?
Kalo tidak ya berarti memang normalnya segitu.