Atau bisa juga pake antamedia hotspot.
Program billing antamedia hotspot ini sudah berbasis windows.
Fiturnya juga sangat komplit..plit...plit....
Bisa buat voucher, limit bandwith, sampe sistem pasca bayar...paten dah

Hanya saja kemarin saya nyobainnya bentar aja, trus butuh aplikasi third
party buat sharing koneksi internetnya
Coba di gabung ama winroute, interface web buat ngisis username dan
passwordnya ngak muncul2x

Barangkali rekan2x disini ada yang pernah nyobain pake antamedia hotspot dan
udah jalan, bagi2x juga donk caranya.....:)

Regards