The_Eye_In_The_Sky wrote:

> Well, yang beginian ada tandingannya di Linux, yaitu Gentoo.
> # emerge feature_anu
>
> done =D

Lupa kalo masih ada Gentoo :D

> Sebetulnya kudu dilihat dulu aplikasi servernya itu apa dan capacity
> planningnya ada di level apa. Kemudian RAS (Reliabiliy, Availability,

Sebenarnya keinginan saya untuk mencoba Solaris, karena :
1. Solaris 10 x86 based sudah di free kan oleh Sun (atau memang saya
yang kuper dan sudah dari dulu free?)
2. Saya sempat ngobrol2 dengan orang Nepal waktu saya workshop di
Apricot, dan doi berkata kalau Solaris 10 lebih stabil dari FreeBSD atau
Linux, tapi bodohnya saya, saya nggak nanya stabil nya itu seperti apa
dan untuk aplikasi2 macam apa :D

--
- Cygnus -