seppp...everything run well now.

Thanks guys.

GBU.

Wie-2x <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Monday,
March 05, 2007, pin2_chiang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 p> Untuk File sharing, printer sharing memang OK banget.

 p> Untuk program client server apa yang dapat dijalankan ?
 p> Saya lagi coba menggunakan program yang didevelop sendiri under VB
 p> menggunakan SQL Server 2000, kenapa ga bisa connect yah?
 p> Ada yang bisa membantu ?
 [wie]:
 yg  aku pernah coba, program client server under delphi 7 menggunakan SQL
Server
 2000 dan bisa atuh, cuman rada lambat.

 lambat karena menurutku tergantung 2 faktor,

 *  speed  dari internet itu sendiri (kapan hari nyoba satu pake internet
starone
 dan    satunya    pake   speedy).   mungkin klo speed internet kita cepet
banget
 pasti akan berhasil dengan baik.

 * yg kedua yah efisiensi dari pembuatan program aplikasi itu sendiri.
kebanyakan
 programmer  klo develop program yg dijalankan di LAN biasa yah ga' begitu
ngurus
 tentang  effisiensi  dari  program  tsb, biasanya yg penting jalan dan
berfungsi
 dengan  baik  toh  speed  LAN  sangat  lebih  dari  cukup.  sedangkan  klo
sudah
 dihadapkan   dengan   speed  yg  minim  baru  efek  dari  efisiensi  tsb
sangat
 berpengaruh. [btw saya bukan programmer jd ga' ngerti begitu banyak ttg hal
ini,
 tapi begitulah yg saya tahu]

 semoga sedikit membantu.

 --