Sebetulnya nunggu apa sih? kumpulin aja yang mau bikin
kepengurusan, terus bikin deh...:D

Tapi kalo saya liat milis IT Center sejak awal
dibentuk memang tidak ada visi/misi untuk kearah sana
(kepengurusan ini dan itu, dlsb), begitu juga owner
group, mas Kristy dan moderator lainnya menjalankan
milis ini betul2 murni sebagai tempat diskusi atau
sharing ilmu saja. Jadi kalo ada anggota yang pengen
bikin kepengurusan, kenapa nggak langsung bikin aja?
apa IT Center itu dipatenkan? jadi nggak ada yang
berani bikin atas nama IT Center?

Maaf kalo menyinggung perasaan, cuma gak tega aja
ngeliat ada yang antusias dan mengharapkan jawaban
dari owner/moderator tapi tidak ditanggapi.

Best Regards,
Ade Aan Wirama

--- x808x <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nah itu dia seperti saya bilang dalam tanda kutip.
> Wacana doang kan?
>
> On 26 Mar 2007 04:03:25 -0700, Yulef Dian
> <[EMAIL PROTECTED]>

> divisi programming dan

> <ITCENTER%40yahoogroups.com> [mailto:
> <ITCENTER%40yahoogroups.com>] On Behalf
> <ITCENTER%40yahoogroups.com>
> center

> <mailto:yudi% <yudi%25>

> yang sampai saat ini
> yang ada di
> suatu hubungan yang
> bagi IT se-indonesia,
> terhadap komunitas IT Center

> [...]

Get your own web address.
Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.
http://smallbusiness.yahoo.com/domains/?p=BESTDEAL