ss> michael corleone <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
[wie]:
elo bukan orang IT aja merasa perlu banget internet ya?? hmm.. :)

dulu  gua  kerja  di  toko komputer ga' ada akses internet, tapi gua selalu cari
ilmu baru/informasi dari teman dan atau ke warnet.

trus  pindah kerja ke sebuah perusahaan distributor & importir ban bagian IT dan
parahnya blom ada internet-nya doank kecuali dialup yg pasti membebani bill telp
perusahaan.  Tapi  gua  butuh  banget  internet  buat  informasi  baru.. yah gua
langganan  starone  postpaid  dgn paketan internet 1Gb/bulan yg nominalnya cuman
150rb/bulan/1GB.  Tinggal  hubungin  HP  dgn  usb  data  kabel ke komp kita bisa
connect  inet,  jadi  dikomputer  tempat  gua  kerja gua tetap bisa ikutan milis
ITCENTER dan milis2 lain serta tetap uptodate dgn informasi terbaru.

sekarang  di perusahaan gua udah pasang speedy so gua ga' perlu lagi repot2 pake
kartu postpaid lagi, dan itu bisa gua pake dirumah.

saran  gua sih yah coba aja minta dgn baik2 ke Admin di perusahaan elo, kali aja
dapat  akses  terus  internetnya.  DAN klo elo merasa perlu banget dan di kantor
emang  ada pembatasan pemakaian internet yah elo langganan aja starone postpaid,
bisa pake hp ato mo pake USB CDMA Modem.

Have a Nice Day!

--
Cheers,
  Wie