v\:* {behavior:url(#default#VML);}o\:* {behavior:url(#default#VML);}w\:*
{behavior:url(#default#VML);}..shape
{behavior:url(#default#VML);}st1\:*{behavior:url(#default#ieooui) }
Mohon maaf jika ada yang tidak berkenandengan postingan saya yang terkesan
emosi…

Ini hanya masalah pengalaman saya aja diIT center…semoga niat baik kalian
untuk mendirikan kepengurusan IT centertidak patah di tengah jalan seperti yang
saya alami…

Mungkin pak indrayana ([EMAIL PROTECTED]) bisa Bantu berkomentar…

Pak..pak indra….pak…bapakdimana..?

*sambil clingak clinguk