Mr.BS ga mendidik nich....
seharusnya kita mengikuti rules yg udah dibuat dgn perusahaan meskipun itu
pahat, kalo ga mo ngukutin ya kluar aja dari kantor itu dan cari perusahaan
yg sesuai dgn keinginan kita, saya yakin sangat jarang sekali.
Disemua semua perusahaan pasti ada enak dan ga enaknya, tinggal bagaimana
kita beradaptasi dgn lingkungan itu tanpa harus melawan rules yg ada.

On 30 Mar 2007 01:29:25 -0700, BS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   mungkin IT kamu set clocknya di proxy server, coba bypass proxy (set di
> browser), trus cek apakah kamu bisa connect ke internet atau tidak.
>
> kalau bypass proxy tidak menolong, ada kemungkinan si IT menggunakan nama
> komputer kamu untuk mendetect total waktu pemakaian. dalam hal ini, coba
> deh ganti2 nama komputer kamu saat 1.5 jam telah lewat (control panel -
> system - computer name - network id)
>
> kalau ganti2 nama komputer tetap tidak menolong, ada kemungkinan si IT
> menggunakan IP address kamu untuk mendetect total waktu pemakaian. dalam
> [...]

Thanks & Best Regards

NewNux06