Dear bung Albert,

> Hmm...saya ngga menuduh, anda sendiri yang mengaku. Ini saya quote:
>
> "sebagian dana dari penjualan source code ini akan digunakan untuk
misi
> kemanusiaan."

Tanpa bermaksud "ngeles" atau menghindar :D... begini skema penjualan
source code saya, sebagian disumbangkan secara langsung ke rekening
bantuan kemanusiaan (maaf saya tidak merasa perlu untuk membuktikan
siapa2 saja yang telah menyumbang) dan kemudian pendirian Yayasan
Jaring Kemanusiaan Nusantara dan sisanya ongkos kirim source code.

Sekali lagi saya mohon maaf tidak merasa perlu membuktikan aliran
dananya, hanya Tuhan YME yang tahu dan saya juga tidak merasa perlu
membuktikan berapa anak yatim piatu di Semarang yang sudah didanai
sejak penjualan tersebut hingga sekarang. Bagi saya tidak ada masalah
apabila dianggap saya yang "makan" dananya atau tidak, karena saya
hanya bertanggung jawab kepada Tuhan YME.

> Perhatikan kata "sebagian" dan "penjualan". Apakah perlu saya quote
> seluruhnya ke milis, beserta dengan mail header untuk membuktikan
keaslian
> email yang anda kirim?

Saya tidak keberatan sama sekali untuk dibilang spammer atau menjual
source code dengan kedok kegiatan sosial, dll. Bagi saya tidak
masalah, kecuali kalo ini sudah menjadi tuntutan hukum, baru saya akan
beberkan segala bukti yang saya miliki.

> Salam
> Albert

Sekali lagi bung Albert, lebih baik kita sudahi masalah ini, karena
kasihan yang lain yang baca, kalo bung Albert belum puas, bung Albert
bisa datang ke sekretariat JakNus untuk melihat secara langsung apa
yang sudah disalurkan dan juga ikut bergabung dengan CFH untuk dapat
meliat secara langsung bagaimana beratnya kita menggalang dana
sehingga kita belajar untuk menjadi mandiri.

Mohon maaf atas kesalahan saya kepada bung Albert, untuk selanjutnya
saya tidak akan menanggapi melalui milis dan akan saya tanggapi
melalui japri

Tks & Best Regards,
Ade Aan Wirama