Terima kasih tanggapannya Pak pbgabsi.

Saya googling konsultan ISO ternyata banyak, berarti tinggal tanya2 :)

Mengenai pertanyaan saya yg kedua, maksud pertanyaan saya adalah
apakah yg melakukan internal auditnya orang IT di perusahaan Pak
Danang?

Oh yah, saya jadi nyari ke wiki mengenai ITIL, dan untungnya di mention
oleh Pak pbgabsi, karena selama ini saya mikirnya ITIL tuh hanya
berhubungan dengan perpustakaan, ternyata salah sangka.