Atau alternatif lain, ikut aja kegiatan CFH -
pelatihan komputer gratis
untuk anak jalanan / mitra binaan rumah singgah, 3x
pertemuan mulai dari
pengenalan komputer - perakitan komputer - instalasi
jaringan, per pertemuan
3 jam, sekali lagi gratis kok. Belajar sekalian
mencari pahala :D.

Sudah 2 rumah singgah (DF dan Balarenik) yang kita
kunjungi (total 6 x
pertemuan), berikutnya pelatihan komputer akan kita
adakan di Rumah Singgah
Sekar atau Rumah Singgah Sekam (mau didiskusikan
dulu).

Mau ikutan ? contact japri...

Oh ya bagi anggota IT Center lain yang berminat mau
ngajar boleh juga daftar
ke saya, Insya Allah kalo tidak ada halangan CFH akan
mengadakan Kompetisi
Perakitan Komputer Antar Rumah Singgah se Jakarta di
tahun 2007 ini, dan
sebelum kompetisi diadakan target kita seluruh rumah
singgah di Jakarta
sudah diberikan pelatihan perakitan komputer untuk itu
kami masih
membutuhkan tambahan relawan pengajar.

Hadiah yang kita persiapkan untuk anak jalanan / mitra
binaan rumah singgah
adalah diterima bekerja di salah satu perusahaan
sponsor.

Best Regards,
Ade Aan Wirama