Itu dia pake bot atau clone..software yang dipake biasanya namanya bombing
banyak kok jenisnya di botworld.com, kalo penangkalnya pake Y!Tunel atau
Y!Elite semacam software pengganti YahooMessenger dengan fitur yang lebih
lengkap..soal perang di room itu biasa..hehehehe..istilahnya maen petasan
buat disconnect-in user atau ngebuat user PC-nya jadi hang karena
dikirimin packet trus2an...Semoga ngebantu...

Rgds,
Yustinus Windu™
IT Division

"fell_solone" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: ITCENTER@yahoogroups.com
19/04/2007 23:04
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
[ITCENTER] pengganggu di YM

salam kenal semua abang, bapak, ibu, tante, kaka, ITers
mohon bantuan dan petunjuk
saya kemarin Chat di salah sati Room di YM, lagi asyik"
chat tiba tiba ada salah satu User norak yang nyerang saya dengan
memunculkan semua contack yg aktive di room ke id saya
hasilnya banyak sekali jendela aktive dan bikin hang conecttion saya
yang mo saya taya dia pake program apa tuh yah? trus penangkalnya apa?
mohon pencerahanya yah, sijahil ini sering muncul di room
o iya dia juga bisa menduplikat teks yg kita ketik di chat windows
menjadi berkali kali.. pokonya ganggu bgt....
tolong yah..
thanks

B'R
---peace--man---