Kagem Mirza,

Untuk prosesor jaman sekarang memang management dayanya sudah lebih
baik. Kapan mesti full speed, kapan mesti throtlle down mengerjakan
hal yg kecil2 di intel di sebut speed step di amd ada quit & cool.
Dengan adanya fitu itu komputer bisa lebih hemat energi dan menekan
panas.

--
Nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Friday, April 20, 2007, 4:01:02 PM, Sampeyan nyerat: