maaf mas mengganggu neh, saya mau bertanya. jika kita menggunakan internet dgn
kaleng dan wajan apa saja kita yang perlukan selain kaleng dan wajan tersebut ?
apakah diameter wajan dan tinggi kaleng yang kita gunakan juga harus kita ukur
berapa besar dan tingginya, teruzz kalo' gitu berapa ukurannya, masalah USB
wireless nya gimana tu,apakah kita masih perlu kabel untuk menghubungkan dari
wireless ke komputer kita. saya rasa cukup sekian dulu pertanyaan dari saya ,oh
iyaaa mas maaf sebelumnya kalo' saya sedikit bawellll neh.........
hehehehehehehe. please help me... i need your help OQeeeeyy