ups. sori, salah copy paste, harusnya IP yg punya telkom.

memblok seorang anggota memang "nothing to loose", cuma alangkah
baiknya ada bukti yg lebih bisa dipertanggungjawabkan dari sekedar
asumsi. soalnya skrg bentuk message nya pun sudah semakin "canggih",
ga lagi "kampungan", jadi kadang agak repot utk memfilter.

apalagi ga sedikit yg mengirim lowongan dari perusahaan yg nyata tapi
menggunakan free email. kan ga mungkin bikin aturan "semua iklan
lowongan harus pakai email kantor atau minimal ISP". ga ada yg posting
ntar ;)