saya punya masalah:
saya ingin menggabungkan server samba dengan win2000
dalam kondisi win2000 sebagai pdc.
saya ingin mempergunakan samba sebagai server yang melakukan autentikasi
user logon. jadi ketika user mau logon ke domain biar bisa diambil alih
oleh samba dulu dan kemudian samba yang menanyakannya ke pdc win2000.