------- Original message -------
From: ludba mihcor <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 13.5.'07,  22:17

> Selamat Pagi,
> Saya mau nanya masalah pada PC saya yang mana sistem OS pakai windows xp sp2
> dengan file system NTFS setiap kali saya menancapkan flash disk saya selalu
> minta
 diinstal, kemudian saya coba di pc temen saya flash disk saya langsung
dikenali oleh sistem,  yang saya tanyakan gimana cara supaya pc saya bisa
langsung menge
nali flask disk saya tanpa harus menginstal.

> Terima kasih

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com