pake leased line bukannya malah mahal, blm lagi biaya port internet nya
 taunya 1:1 dgn up 64 dan down 128 dari mana ngukurnya?, pake vsat yaa?
biasanya 1:1 up/down nya 64 kbps lho, aksesnya pake media RL

kantornya daerah mana yaa?, ada juga yg harga murah, tp up to 512 kbps dg
minimal dapetnya 20 kbps, tp tergantung POP/HRB nya sih