Ronald Fargo wrote:
> Coba aja Boss, karena sampai sekarang saya masih pake ( emang sih
> nunggu loadingnya biar tampilannya bisa keluar sempurna butuh waktu
> lama )

Wah saya sendiri sih tidak mungkin mencobanya, karena DIMM paling kecil
di komputer saya sekarang adalah 512MB, gak mungkin kan melakukan memory
capping ke 32MB termasuk OS?
Karena anda bilang anda masih pakai, kenapa anda tidak membagikan ilmu
anda cara menjalankan OpenOffice di memory 32MB? Mungkin buat saya yang
sudah terlanjur boros beli RAM ini bisa menghemat di lain hari.  Mumpung
anda masih pakai, kenapa tidak bermurah hati memberikan output dari
command "top"sebelum dan ketika OO berjalan? Kan bisa jadi bahan
pembelajaran buat semua. Gak susah bukan?