Kl mau yg gratisan salah satunya Ada di geocities

-------Original Message-------

From: a_c_o_i
Date: 05/19/07 00:57:37
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Re: Panduan

bisa menggunakan ftp atau control panel file manager yang disediakan
oleh penyedia hosting, kalau menggunakan gratisan kemungkinan akses ke
ftp di disable.

satu hal lagi, kalau misalnya anda membuat website dengan menggunakan
asp, php, jsp dan lainnya, kemungkinan tidak jalan, karena bisanya
gratisan hanya mendukung html saja, tidak ada database juga. dulu sih
ada yang gratis bisa asp yaitu brinkster, kalau yang lain saya kurang
tau juga.

kalau misalnya membuatnya dengan bahasa web programming php,asp atau
jsp, mungkin anda harus membeli hosting, sekarang harga hosting sudah
termasuk murah murah :-)

Regards,

Susanto Wijaya
IT and Communication Department