Robby wrote:
> kalo rekan2 ada yg merasa berat, dengan pertanyaan2 gampang dan mungkin di
> google sudah pasti ada, buat apa milis ini, buat apa anda ikut milis ini,
> toh di google juga ada.Gitu aja kok repot-repot amat sih.
ya kalau low activity seperti anda, posting 1 bulan sekali mungkin gak apa.
Yg active jadi terbebani dengan pertanyaan model spoon-fed.

Kalau anda mau spoon-fed ya silahkan, tapi kok saya lihat kontribusi
anda hampir tidak ada? Kenapa kudu rewel rewel mengkritik orang lain
kalu diri sendiri tidak banyak kontribusinya?

Setahu saya dilihat dari mission list ini, targetnya adalah : *Komunitas
Teknologi Informasi Indonesia*, tempat bagi para profesional dan
pemerhati TI Indonesia.
Dari situ diharapkan diskusi yg ada sebaiknya sudah tidak di level
terbawah dari IT chain. Lebih baik fokus ke materi yg lebih tinggi value
add-nya.