----- Original Message -----
From: "Henkie Basuki Djayapranata" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 25, 2007 5:15 PM
Subject: [ITCENTER] [EMAIL PROTECTED]

> Rekan-rekan,
>
> Ada yang masih menggunakann [EMAIL PROTECTED] untuk hubungan internet ?
> Sudah 2 hari ini, saya mencobanya, tat tit tut ada, namun selalu gagal
> dengan Error 691 : Access was denied because the username and/or password
> was invalid on the domain.
> Apakah [EMAIL PROTECTED] nya memang lagi error atau komputer saya yang
> error ?
> Username dan passwordnya sudah saya ketik ulang, tetap begitu.
> Mohon tanggapan.
>
> Terima kasih dan salam.

Wpy:
Pak Henkie, sudah dicoba dihapus icon connection Telkomnet Instan
tsb dari Control Panel --> Network Connection. Lalu setelah itu
anda create ulang lagi dgn yg baru. Saya juga dulu pernah mengalami
hal seperti itu di rumah saya menggunakan Telkomnet Instan. Setelah
saya create ulang New Connection untuk Telkomnet Instan tsb, setelah
melakukan dial lagi baru bisa nyambung dgn sukses. Terkadang suka
begitu, itu mah sudah wajar.

Salam,
Wiempy