--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Slamet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hi All, mohon pencerahaanya ya, di komp aq dah ada Redhat 9 + XP,
klo aq mo
> instal Open Solaris bisa ga ya..?, apakah install Open Solaris ini
> memerlukan setting khusus atau bisa dilakukan seperti halnya kita instal
> Linux biasa.

Asalkan ada 1 primary partition yang free, anda bisa install Solaris.
Dan Solaris ini diboot pakai Grub. Saya rada lupa RH9 masih default ke
LILO atau sudah pakai Grub. Kalo sudah pakai Grub yg gak masalah. Kalo
masih Lilo, ya kudu siap konversi.

Hal yg perlu diwaspadai, Solaris partition itu punya marker yg sama
dengan Linux Swap. Jadi jangan sekali kali install Linux sesudah
Solaris, tanpa manually setup linux install swap on command. By
default installer yg ada kebanyakan main injek aja ke partisi yg ada
markernya Linux Swap, padahal itu isinya Solaris.