rolling kelebihannya ga perlu tinta tapi hasil fax bisa ilang seiring
berjalannya waktu..
plain paper perlu isi tinta dan kadang tintanya cukup mahal.. namun hasil
fax tidak mudah hilang seperti rolling paper.
klo sisi penghematan adalah kertas.. mungkin hitung juga tinta setiap kali
ganti bila tintanya habis..
apakah lebih murah dari kertas tersebut apa tidak..

--
Philips (0815 9662 321)
INDOASIA TEKNOLOGI - IT Solution