Hhmm..Nama sih boleh "FOSS", tapi solusi yang ditawarkan hampir selalu
OpenSource :-)

Jadi, ngga perlu ganti nama. Saya malah bingung dengan pernyataan anda.
Katanya kelompok-kelompok tersebut mulai mencari akal agar tidak dianggap
berpaku pada Linux. Kenapa mesti mulai cari akal? Mulailah memberikan solusi
"FOSS", bukan OpenSource.

Coba lihat thread ini sejak awal dan beberapa thread sejenis. Saya juga
monitor milis asosiasi-warnet. Di milis ini dan milis warnet tersebut,
setiap kali kata "sweeping" muncul, maka hampir 100% solusi yang diberikan
adalah Linux + aplikasi OpenSource.

Jadi usulan saya hanya satu, tanpa perlu cari akal, yaitu lakukan FOSS,
bukan OpenSource.

Salam
Albert