Dear all,..

Seingat saya Ini pernah dibahas di sini tetapi ada yang saya masih kurang jelas.
Saya berencana membuat FTP yang nantinya bisa diakses oleh Teknisi kantor yang
berada di luar kota.

Yang menjadi pertanyaan saya :

Jika FTP ini diletakkan di  server yang berada di kantor bagaimana
langkah-langkahnya ?
Jika FTP ini diletakkn di ISP memungkinkan kah  ?

Dan tentu saja harus memasukkan user dan password untuk mengaksesnya.
Under Windows dulu tentunya.

Selain FTP ada cara lain kah ?

Thanks untuk masukkannya.

Regards,