  From: tatang.ridwan
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, June 18, 2007 5:02 PM
  Subject: Re: [ITCENTER] Menjadi Seorang Technical Support

  Ko rasanya nasibnya hampir sama dengan office boy sih?
  atau tukang servis ac yg dipanggil klo ac rusak...

  Kalo menurut saya, sebelum ada TS, harus diterapkan dulu SOP dan policy
  sampai sejauh mana user berhak menggunakan fasilitas perusahaan dalam hal ini
  IT property, kalo kesalahan ada di pihak user (virus, spyware, akses web yg
terlarang,
  lupa password) dan kita cukup bukti, TS wajib membuat laporan dan menegur
user.

  Tatang