Dear all,
Ada yang ingin saya tanyakan mengenai penjumlahan di excel,
misalnya saya mempunyai data sbb:
          A                B                C                D
1      2562.20      0.30         768.66
2      5624.80      0.80       4499.84
3      9854.10      0.10         985.41
4      6895.70      0.25       1723.93
5      4857.90      0.65       3157.64
6
7                                    11.135.47        11.135.48

Dari data diatas :
    cell C1 adalah hasil perkalian dari cell A1*B1 dst
    cell C7 adalah hasil SUM dari cell C1:C5
    cell C8 adalah hasil perhitungan secara manual
Disini terdapat perbedaan hasil perhitungan dengan selisih 0.01
Yang ingin saya tanyakan adalah apakah ada suatu cara untuk membuat data
yang berada di cell C1 sampai dengan C5 menjadi data absolut sehingga
penjumlahan yang dilakukan dengan cara SUM dan dengan cara manual
mendapatkan hasil yang sama.

Adakah yang bisa membantu saya ?
Saya menggunakan Microsoft Excel 2000
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih,

Best Regards,

Wiwien