------- Original message -------
From: heru priyanto <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 14.7.'07,  11:22

> Boss, aku lagi kena virus nih saya pikir virus ini dah lama sebab aku dah dua
> kali kena virus ini ,ciri virus ini adalah merubah semua folder menjadi
> aplikasi
 475 Kb, jika folder yang terjangkit virus ini di buka akan keluar virusnya
dalan bentuk "NOTPED" yang terus bertambah banyak,dan komputernya ngak bisa
dipakai
lagi sebelum di re-start.kami menyebut nya virus notped dan perang virus karena
saya sudah coba untuk menscanya tapi ngak bisa hilang ,hilangnya jika di delete
tapi kapasitas folder disk yang telahterjangkit ini tetep terpakai sehingga
mengharuskan kami untuk memformatnya agar bisa kembali bersih.nah yang inin
saya tan
yakan gimana caranya menanggulangi virus ini dan menyelamatkan data yang telah
terjangkiti virus ini.untuk data yang tidak di dalam folder dapat selamat dari
vi
rus ini. mohon sekali bantuanya