Thanks Ya buat masukannya

Best Regards

bAKT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Kagem srigalak,

 motherboard sekarang sepertinya belum meninggalkan sama sekali
 interface ide untuk hdd. terus apa yang Anda kawatirkan dengan hdd
 ide?
 toh performanya mungkin juga tidak akan Anda rasakan kalopun Anda
 menggunakan hdd sata, untuk penggunaan yg biasa2 saja. misal office,
 multimedia atau internet.
 pinter2 nya orang toko itu untuk menguras dompet Anda, dengan memasang
 ide untuk menyarankan ganti sata.

 --
 Nuwun,
 bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

 Wednesday, August 1, 2007, 5:44:56 PM, Sampeyan nyerat: