  From: Didit
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 06, 2007 11:07 AM
  Subject: [ITCENTER] windows encrypt file

  Hallo rekan-rekan IT semua

  Temenku punya problem nih...begini ceritanya
  Kompi-nya khan pake Windows XP SP 1,terus akhir2 ini sering lambat,so
  dia minta tolong ke aku supaya diinstal ulang lagi.
  Akhirnya aku install windows XP SP 2 tapi sebelumnya data dia yang
  berupa file word dan excel di 'C:\My documents'-nya dia aku pindahkan
  ke Drive D:...
  Setelah itu aku install tuh windows XP SP 2...abis beres install
  semua program-program yang dia butuhkan,aku pindahkan lagi file2 dia
  yang aku pindahkan ke drive D: tadi(tersebut di atas).Nah, ini dia
  masalahnya..file2 tadi tidak bisa dicopy ataupun dibuka..pas aku cek
  properties-nya ternyata file2 tersebut telah diencyprt
  (windows),padahal kata temenku dia ga pernah encrypt tuh file2 dia...
  kalau dibuka katanya user privileges-nya tidak mengijinkan membuka
  file tersebut,terus kalau dicopy ke folder lain/drive lain katanya
  cannot copy or remove,file protected!!!
  Gimana nih solusi-nya rekan-rekan IT, mungkin ada yang pernah
  ngalamin hal serupa,mohon bantuannya karena file2 tersebut sangat
  penting...sudah aku coba balikin lagi install ulang windows XP SP 1
  tetep aja kayak gitu...mohon bantuannya ya?
  Terima Kasih