di bhinneka aj, 2 bulan yg lalu saya  beli CF 2Giga. buat keyboard Roland
Fantom saya
murah ko'
-andrey-

syiwabhairawa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               --- In
ITCENTER@yahoogroups.com, "nydoecliptica" <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:

 > Mungkin saja rekan-rekan sekalian ada yang tau tempat jualannya di
 > jakarta..oh yah tambahan dikit yang saya perluin adalah 128 <tidak
 > boleh lebih atau kurang>.

 ada alasan kenapa kudu tepat 128MB? Hardware detectionkah? Rasanya
 tidak mungkin itu sebabnya yah, soalnya jaman orang masih pakai CF
 32MB, saya sudah masukin IBM Microdrive 384MB di kamera digital urdu.

 Atau mungkin emang file systemnya haruslah 128MB? Kalo gini, coba deh
 (ini baru saran, saya belum coba sendiri), CF card kan pada dasarnya
 adalah FAT file system dengan DOS partition di bawahnya. Bagaimana
 kalau define manual partition pakai FDISK lalu di format manual?
 Anda butuh CF to PCMCIA atau CF to IDE untuk mencoba test ini. Sekali
 lagi, cuman ide, belum pernah coba sendiri