Untuk salary guide 2007 yang saya tahu  blom ada, tapi yang ada  untuk
survey presentase kenaikan
salary 2007, ini saya ada file dokumen salary guide 2006 dan presentase
salary 2007.
 silahkan di download aja :

http://gudangupload.com/filelink.php?filecode=b0480d5ca46e2ab69ea4f6448af2cc9a1bb820f3c46388eef12d3a462fa9bc79