Modem memang 1 buat, tapi bisa dipasang router untuk sharing. Saya sendiri
pake wireless router untuk sharing di dalam rumah. Jadi bisa wireless dan
sharing internet.

Saya rasa bukan penipuan tapi kemampuan kita mendaya gunakan tehnologi,
teknisi ngertinya cuman masang modem tapi ngga ngerti cara pasang router
dibalik modem.

Wassalam