Kayanya memang CS nya Fastnet payah nih....
sepertinya tidak mengerti sepenuhnya product spec mereka..
Saya pribadi daftar fastnet 512 pada hari senin... dijanjikan untuk dipasang
hari rabu...
hari selasa malam saya coba telp untuk konfirmasi, jadi saya bisa minta tolong
orang rumah untuk stand by saat teknisi datang... tapi
malah dibilang belum didaftarkan untuk pemasangan, dan mereka bilang hari kamis
akan didatangkan teknisi....
hari kamis pagi saya coba untuk telp lagi... tapi yang ini CS berbeda dengan CS
CS sebelumnya yang masih ramah dan baik. yang ini malah dengan galak dan
ketusnya bilang kalo saya belum didaftarkan juga...
dan mereka bilang akan dikonfirmasi jadwal pemasangan pada hari jumat-sabtu
ini...
moga moga saja mereka bisa memenuhi statement mereka yang berbunyi : akan
dipasangkan maksimum 7 hari sesudah pendaftaran...
nggak jelas juga pendaftaran yang mereka maksud itu apa... apakah pendaftaran
untuk internet, atau pendaftaran internal mereka untuk penjadwalan teknisi ke
rumah :(

Thanks all....

Regards,

Dicky Soeliantoro